Sejarah PO Syifa Putra, Bus Pariwisata Asal Kota Demak



Maniabus.com - Hingga Tahun 2021 ini, bis pariwisata di daerah Pantai Utara (Pantura) yang termasuk baru tetapi cepat melesat ialah Po. Syifa Putra. 

Lahirnya Bus Syifa Putra

Bis yang bergarasi di Kabupaten Demak itu bisa disebut bis pendatang baru yang cepat memperoleh hati beberapa fansnya.

Syifa Putra seringkali jadi pembicaraan untuk busmania, penggemar dan pemakai bis wisata. Walau pandemi, pembicaraan itu masih berjalan. 

Apa lagi mendekati tahun akhir yang terdapat banyak lubur dan cuti nasional. Ancang-ancang untuk berwisata memakai bis terang akan kesampaian.

Suport digital

Reputasi bis Syifa Putra karena ditopang pengurus dan awak bis (kru) yang suka mempublikasikan beberapa foto bis mereka. 

Baik saat mengantarkan trip tertentu, atau memang untuk maksud yang lain. Hal tersebut dibantu ada program Syifa Putra yang bisa di-download dari play-store gadget.

Suport yang lain tidak kaalah penting yakni ada fans bis Syifa Putra yang aktif bermedia sosial. 

Tidak hanya membuat grub Facebook, mereka membuat grub WhatsApp (WA) sebagai fasilitas komunikasi daring. Syifa Mania ialah nama "genk" komunitas pecinta bis Syifa Putra.

Layanan PO Syifa Putra

Bis Syifa Putra yang mempunyai AKA RAJA SALMAN dan tercatat pada ‘topi' kaca depan masing-masing bis jadi keunikan tertentu. Entahlah ‘sang empunya' mempunyai harapan sebagai pebisnis otobus sukses, bak Raja Salman di Arab Saudi.

 Atau justru owner-nya memang sungguh kaya serupa Raja Salman? Banyak uang?

Reputasi Syifa Putra karena sarana yang dijajakan untuk beberapa pemakainya. Dia selalu mendatangkan unit-unit terkini dan betul-betul gress !!

 Karena itu, kepuasan dan kemauan manja dalam sarana masih jadi mimpi untuk beberapa pencinta bis.

Bus yang dikeluarkan Syifa Putra rata-rata ialah produk keluaran Karoseri Adiputro Malang, Jawa Timur. Dengan seri terkini, Jet Bis 3+ Voyager, pencinta bis berlomba langsung mendokumentasikan beberapa gambar busnya.

Sekalian mereka mempublikasikannya di ruang-ruang sosial media seperti Facebook, Instagram dan yang lain.

livery bis Syifa Putra termasuk eye chatching. Dengan corak dan livery-nya yang mempunyai keberagaman warna dan lezat dilihat, Syifa Putra sanggup menghipnotis semua kelompok. Apa lagi sarana interior yang mantab, orang tentu ketarik menumpangnya.***